Flash

Selasa, 08 Maret 2011

Kesombongan


Ahad 20/02/2011
Disela-sela istirahat kajian sehari, pembacaan kitab Shofatut Tafasir yang disusun oleh Syaikh Muhammad Ali Shobuni ku goreskan pena ini. Kini aku sadar, sadar akan suatu hal yang membuat hati ini menyesal. Aku mengira dengan banyaknya sanjungan yang telah aku dapat, perkataan orang terhadap diri ini, yang sesunggunya lemah dan sedikit ilmu. Setan telah menghias-hiasiku sehingga aku merasa diatas rata-rata. Diwaktu ini, ditengah komunitas para penuntut ilmu aku salah besar. Salah mengira dan sombong. Ilmu agama dalam diri ini tidaklah seberapa, namun kenapa selam ini aku tidak bersungguh-sungguh menuntut ilmu agama? Sungguh duniawi telah melupakanku. Bersantai-santai, nonton TV, belajar ekonomi tetapi lupa ilmu agama. Ya Alloh, hamba mohon kuatkan diri ini. Bantulah hamba, jadikan hamba istiqomah dijalan Islam ini hingga kepusan Engkau mengakhiri jatah waktu hidup hamba ini.
SEMANGAT
TUNTUTLAH ILMU KARENA ALLOH!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar disini, terima kasih

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan